Sambangi Warung Garasi Si Doel, Atikoh Ganjar dan Hary Tanoesoedibjo Beserta Istri Disambut Rano Karno

Sabtu, 20 Januari 2024 - 13:04 WIB
loading...
Sambangi Warung Garasi Si Doel, Atikoh Ganjar dan Hary Tanoesoedibjo Beserta Istri Disambut Rano Karno
Atikoh Ganjar mengunjungi warung Si Doel bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan istri, Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo serta disambut Rano Karno beserta istri. Foto/Muhammad Farhan/MPI
A A A
JAKARTA - Istri capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Ganjar mengunjungi Warung Garasi Si Doel yang terletak di Selatan Jakarta, tepatnya di Lebak Bulus, Cilandak, Sabtu (20/1/2024) siang. Atikoh Ganjar tiba bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan istri, Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo .

Berdasarkan pantauan, Atikoh tiba pada pukul 11.44 WIB dengan hijab warna merah menyala dengan setelan pakaian santai berwarna putih dan celana jeans. Sementara Hary Tanoesoedibjo dan istri, kompak mengenakan kemeja putih dengan logo kecil bergambar burung Rajawali mengembangkan sayap, yang merupakan simbol Partai Perindo.

Ketika tiba di Warung Garasi Si Doel, Atikoh disambut langsung politikus PDIP, Rano Karno , sekaligus pemilik dari warung yang mempopulerkan namanya hingga kini, Si Doel. Mereka pun langsung bersalaman dan ramah tamah bersama di hadapan ikon oplet berwarna biru khas Si Doel, yang sampai saat ini masih ada terparkir di dalam warung.

"Selamat datang Mbak Yu," ujar Rano Karno menyambut kedatangan Atikoh.

Lebih lanjut, di saat Hary Tanoesoedibjo menyusul untuk menyapa Rano Karno, keduanya pun terlihat mengobrol akrab. Rano Karno menyampaikan, jika Hary Tanoesoedibjo datang ke warung garasi Si Doel, dia perlu menceritakan sejarah warungnya tersebut.

"Waktu saya dengar Pak Hary mau ke sini, saya harus ceritakan ini. Ini (Warung) tanah lokasi syuting Si Doel Pak. Ini sinetron syutingnya di sini," terang Rano Karno.

Kemudian setelah ramah tamah dan pemberian sambutan, Atikoh maupun Hary Tanoesoedibjo beserta Liliana Tanoesoedibjo dan Rano Karno, duduk bersama tepat di depan oplet biru si Doel. Mereka kemudian ngobrol bersama guna ditayangkan dalam podcast pribadi milik Rano Karno.

Diketahui, Warung Garasi Si Doel berlokasi di Jalan Karang Asri VII No.1A Blok C6, RT.13/RW.3, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)