HT Sebut Bazar dan Cek Kesehatan Gratis Bentuk Kepedulian Partai Perindo

Sabtu, 20 Januari 2024 - 18:24 WIB
loading...
HT Sebut Bazar dan Cek Kesehatan Gratis Bentuk Kepedulian Partai Perindo
Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara masif menggelar bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara masif menggelar bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan hal itu merupakan bentuk kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat, khususnya yang belum mapan.

Hal itu diungkapkan HT saat melayani masyarakat di bazar murah dan cek kesehatan gratis Partai Perindo di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Selain dihadiri HT, ada juga Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II Liliana Tanoesoedibjo.

“Saya bersama dengan Ibu Liliana Tanoesoedibjo --Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II-- dan Caleg-Caleg Partai Perindo berada di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat,” tulis HT pada laman Instagram miliknya.

HT menegaskan, kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin. "Kami mengadakan bakti sosial: Ada bazar murah dan juga cek kesehatan gratis. Ini merupakan kegiatan rutin dari Partai Perindo yang peduli rakyat kecil. Ada juga program gerobak dan banyak lagi lainnya," ujarnya.

Partai Perindo, kata HT, hadir khusus berjuang untuk kesejahteraan rakyat kecil. "Indonesia hanya bisa maju, bisa besar kalau tidak ada lagi yang miskin, ini yang diperjuangkan oleh Partai Perindo."



HT dan Liliana pun memohon doa masyarakat pada saat Pemilu mendatang. “Mohon doa restu Pemilu nanti tanggal 14 Febuari 2024," pungkas HT.

Diketahui, kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis ini kerap digelar Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)