Momen Siti Atikoh dan Liliana Tanoesoedibjo Pantau Cek Kesehatan di Pengadegan

Sabtu, 20 Januari 2024 - 11:12 WIB
loading...
Momen Siti Atikoh dan Liliana Tanoesoedibjo Pantau Cek Kesehatan di Pengadegan
Calon Ibu Negara Siti Atikoh dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menyaksikan jalannya pengecekan kesehatan gratis yang digelar Partai Perindo di Pengadegan Timur, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024). Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Istri Calon Presiden Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh , bersama Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menghadiri kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis yang digelar Partai Persatuan Indonesia (Perindo). Kegiatan tersebut digelar di Pengadegan Timur III, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Pantauan MNC Portal Indonesia, terlihat Atikoh dan Liliana kompak menyaksikan dan memantau langsung jalannya pengecekan kesehatan.Atikoh dan Liliana mengajak ngobrol warga yang tengah menjalani pengecekan kesehatan gratis tersebut.

"Ibu sebelum pengecekan sempat sarapan tidak?" tanya Atikoh kepada warga.

"Enggak, Bu. Saya ngopi kalau pagi-pagi gini," jawab warga.

"Loh, sama, saya juga. Tapi mulai sekarang untuk konsumsi gulanya dikurangi ya, Bu," timpal Atikoh.



Diketahui, kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).Kehadiran Siti Atikoh, Liliana Tanoesoedibjo, dan HT disambut antusias warga yang mengenakan kaus berwarna putih bergambar Capres-Cawapres Nomor Urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Kegiatan bazar murah dan cek kesehatan gratis ini kerap digelar Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)