Momen Hary Tanoesoedibjo Bersama Atikoh Ganjar Bagikan Doorprize ke Warga

Sabtu, 20 Januari 2024 - 12:45 WIB
loading...
Momen Hary Tanoesoedibjo Bersama Atikoh Ganjar Bagikan Doorprize ke Warga
Atikoh Ganjar hadir ditemani Ketua Umum Kartini Partai Perindo Liliana Tanoesoedibjo dan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Foto/Riyan Rizki Roshali/MPI
A A A
JAKARTA - Ada momen menarik ketika Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT)menghadiri kegiatan bazar murah dan cek kesehatan dari Partai Perindo di Pengadegan Timur III, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Momen menarik dan riuh itu pun terjadi kala pria yang lebih sering disapa HT itu memberikan doorprize untuk para warga yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan.

"Ibu-ibu saya punya doorprize. Siapa yang bisa menjawab pertanyaan saya nanti bisa dapat doorprize itu," ungkap HT di lokasi yang disambut antusias warga.



HT pun memberikan pertanyaan mengenai kapan tepatnya tanggal hingga tahun lahir istri Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Ganjar . Warga pun antusias untuk menjawab pertanyaan HT itu.

"Ibu-ibu pertanyaannya ini, sebutkan tanggal, bulan dan tahun Ibu Siti Atikoh?" ucap HT yang langsung disambut salah satu ibu-ibu.

"Saya pak, saya bisa jawab. 25 November 1971," jawab warga.

Jawaban yang disampaikan oleh warga itu pun dibenarkan oleh Atikoh Ganjar yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Sebagai informasi, Kegiatan Bazar Murah dan Cek Kesehatan ini seringkali digelar oleh Partai Perindo.

Sebab, hal itu sejalan dengan Partai Perindo partai yang modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia Sejahtera.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)