Ganjar Bicara Pentingnya Internet Merata Kecepatan Tinggi di Ponorogo

Jum'at, 19 Januari 2024 - 23:09 WIB
loading...
Ganjar Bicara Pentingnya Internet Merata Kecepatan Tinggi di Ponorogo
Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo berbicara pentingnya akses internet yang merata dengan kecepatan tinggi di Ponorogo. Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo berbicara pentingnya akses internet yang merata dengan kecepatan tinggi di Ponorogo. Hal itu disampaikannya usai berdialog dan menyerap aspirasi kalangan milenial di Kafe Sekayu River, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur pada Jumat (19/1/2024).

Diketahui dari 21 program andalannya Ganjar juga mendorong 'Internet Super Cepat, Gratis Merata' dalam Pilpres 2024. "Betapa pentingnya internet harus merata, kecepatannya harus lebih tinggi," kata Ganjar.

Ganjar mengatakan fasilitas dari pemerintah sangat penting bagi generasi milenial untuk mengembangkan potensi sekaligus membuka lapangan pekerjaan dan potensi ekonomi yang lebih besar.





"Sekali lagi tetap saja fasilitas dari pemerintah menjadi penting bagi mereka dan ini potensi ekonomi yang besar sekaligus membuka lapangan pekerjaan sebenarnya," ujarnya.

Lebih lanjut, Ganjar mengaku senang ada beragam pertanyaan dari kalangan milenial desa hingga muda mudi desa terkait fasilitas dari pemerintah untuk mereka. Ia pun menyebut akan memfasilitasi sehingga anak yang tinggal di desa tak perlu pergi ke kota.

"Saya senang karena ada pertanyaan dari desa, anak anak kreatif dari desa muda-mudi di desa mereka kreatif pengin mendapatkan fasilitas, maka dia berharap adanya fasilitas dari pemerintah butuh pendampingan, promo, akses permodalan hingga pelatihan,” kata Ganjar.

“Dan mereka sebenarnya punya kemampuan tentu ditunjukkan oleh anak anak yang tinggal di desa dan mereka berharap tidak perlu pergi ke kota, tapi bisa kita fasilitasi," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)