Arsjad Rasjid Ungkap Alasan Jadi Ketua TPN Ganjar-Mahfud: Saya Enggak Bisa Tinggal Diam

Jum'at, 19 Januari 2024 - 14:16 WIB
loading...
Arsjad Rasjid Ungkap Alasan Jadi Ketua TPN Ganjar-Mahfud: Saya Enggak Bisa Tinggal Diam
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, saat berbicara dalam MNC Forum LXXIV di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2024). Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid , mengungkap alasan dirinya mantap memilih masuk politik praktis dan menjadi ketua tim sukses. Hal itu diungkapkan dalam MNC Forum LXXIV di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2024).

Arsjad mengaku banyak orang heran dengan pilihan dirinya yang ikut bergerak dalam politik praktis. Apalagi, posisi yang diemban dalam politik itu merupakan posisi yang tinggi. "Saya itu sering ditanya, 'are you crazy?' Karena katanya udah enak hidup sebagai pengusaha, eh malah masuk ke proses politik bahkan menjadi ketua (tim sukses)," ungkap Arsjad.

"Katanya kan kalau jadi pengusaha lebih enak, cari aman. Tapi kali ini benar-benar saya merasa enggak bisa tinggal diam. Risiko dan dampaknya terlalu besar untuk nasib kita semua, nasib rakyat," kata Arsjad.

Arsjad mengungkap bahwa Pemilu 2024 ini merupakan pemilu yang harus dimenangkan rakyat. Ia pun menyebut bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfur MD merupakan pilihan yang ideal.

"Jadi saya jawab , i would be crazy if i dont do this. Karena apa? Seriously, bahwa mungkin semangat dan panggilan ini baliknya adalah Indonesia adalah dalam posisi transisi," jelasnya.

Arsjad pun menegaskan bahwa Ganjar dan Mahfud merupakan sosok yang pas untuk memimpin Indonesia menjadi negara yang maju. Sehingga, tambah dia, peran-peran rakyat untuk memilih sosok pemimpin yang ideal itu pun juga tergantung rakyat. "Saya jamin benar peran ibu dan bapak sangat menentukan arah bangsa Indonesia ke depan. Jangan salah pilih," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)