Cak Lontong Turun Langsung Kampanyekan Ganjar-Mahfud di Banten

Jum'at, 19 Januari 2024 - 13:10 WIB
loading...
Cak Lontong Turun Langsung Kampanyekan Ganjar-Mahfud di Banten
Cak Lontong terjun langsung menyosialisasikan program pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jumat (19/1/2024). FOTO/MPI/DANAN DAYA ARYA PUTRA
A A A
LEBAK - Komedian senior, Cak Lontong terjun langsung menyosialisasikan program pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jumat (19/1/2024). Cak Lontong merasa perlu turun langsung ke lapangan karena prihatin dengan kondisi saat ini.

"Insya Allah, saya terutama pribadi semampu saya, saya akan berusaha untuk terlibat langsung ke titik-titik yang lain, tentunya ketemu masyarakat," kata Cak Lontong usai menemui ratusan nelayan.

Dia mengungkapkan alasannya terjun langsung ke masyarakat karena prihatin atas kondisi para nelayan saat ini. Hatinya tergerak untuk menyosialisasikan program Ganjar-Mahfud karena bertujuan menyejahterakan kehidupan nelayan.



"Karena buat saya begini, saya sangat tergerak bahwa saya sebenarnya ikut prihatin ya dengan kondisi yang seperti ini," katanya.

"Saya mau turun karena saya melihat ada sesuatu yang saya rasa bisa saya bantu dengan semampu saya, salah satunya ya saya ikut bergerak turun melihat kondisi yang sebenarnya ini," katanya.

Dalam kunjungannya, Cak Lontong mendengar aspirasi masyarakat tentang program pemerintah yang saat ini belum tepat sasaran. Warga mengeluhkan program yang tidak tepat sasaran, ketika petani justru dikasih jaring sedangkan nelayan mendapatkan bantuan cangkul.



"Ternyata memang ada hal-hal yang perlu kita perbaiki kita benahi bahwa ada hal yang tadi disampaikan yang kurang tepat sasaran kurang pas, kalau nggak kita turun seperti ini kita juga nggak tahu," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)