Prabowo Subianto Hadiri Peringatan May Day di Istora Senayan

Selasa, 01 Mei 2018 - 15:10 WIB
Prabowo Subianto Hadiri Peringatan May Day di Istora Senayan
Prabowo Subianto Hadiri Peringatan May Day di Istora Senayan
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara peringatan Hari Buruh Sedunia alias May Day yang digelar Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (1/5/2018). Dari pantauan SINDOnews, Prabowo Subianto tiba di lokasi acara pada pukul 14.31 WIB.

Mengenakan peci dan kacamata hitam, mantan Danjen Kopassus itu didampingi Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. Hingga masuk ke dalam Istora Senayan, Prabowo menyalami para buruh.

Tak sedikit di antara para buruh di lokasi yang mengabadikan foto Prabowo dengan telepon seluler (Handphone) masing-masing. "Presiden," teriak seorang buruh.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyatakan menolak Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 20 Tahun 2018 tentang Tenaga Kerja Asing (TKA). "Sejahterakan dulu buruh-buruh nya," ujar Fadli Zon.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPR ini juga mengajak buruh untuk tidak salah memilih pemimpin pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. "Jangan pilih pemimpin yang tidak pro rakyat," kata Fadli.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3352 seconds (0.1#10.140)