Arsjad Rasjid: Bila Masyarakat Tahu Gagasan Ganjar-Mahfud, Kami Yakin Akan Terpilih

Kamis, 18 Januari 2024 - 20:51 WIB
loading...
Arsjad Rasjid: Bila Masyarakat Tahu Gagasan Ganjar-Mahfud, Kami Yakin Akan Terpilih
Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengungkapkan gagasan calon pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD selalu berpihak kepada rakyat. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid mengungkapkan gagasan calon pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD selalu berpihak kepada rakyat. Ia pun meyakini jika gagasan itu diketahui masyarakat, maka keduanya akan terpilih pada Pilpres 2024.

"Bilamana masyarakat tahu siapa Mas Ganjar, siapa Pak Mahfud, gagasan mereka, maka kami yakin akan terpilih,” kata Arsjad Rasjid di iNews Tower, Kamis (18/1/2024).

Oleh karenanya, kata dia, seluruh pendukung dan relawan pendukung Ganjar-Mahfud harus semakin masif dalam menyosialisasikan gagasan tersebut. Gagasan itu harus bisa disosialisasikan hingga akar rumput.





"Informasinya harus kita kuatkan. Harus bisa didengar oleh seluruh masyarakat. Dan kita bicara manusia," ungkapnya.

Arsjad meyakini gagasan kerakyatan Ganjar-Mahfud mampu membawa masyarakat tenang. Gagasan keduanya juga diyakini cocok untuk menjawab semua hal sensitif untuk mengubah Indonesia menjadi negara maju.

"Karena apa? Karena tantangan ke depan, banyak hal-hal sensitif yang harus dibaguskan, lebih lagi harus yaitu pemimpin yang bisa menyelesaikannya dengan cepat. 13 tahun itu cepat, 5 tahun ke depan penting, krusial sekali sebagai fondasinya," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)