Safari Politik, Ganjar Kagum dengan Semangat Warga Jatim

Kamis, 18 Januari 2024 - 18:44 WIB
loading...
Safari Politik, Ganjar Kagum dengan Semangat Warga Jatim
Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo melanjutkan safari politik di Jawa Timur (Jatim) dengan menghadiri konsolidasi akbar. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
MADIUN - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo melanjutkan safari politik di Jawa Timur (Jatim) dengan menghadiri konsolidasi akbar relawan se-Madiun Raya. Kegiatan ini digelar di halaman Kantor Radio Madya FM, Kota Madiun, Kamis (18/1/2024) sore.

Ganjar menyebutkan, warga di Provinsi Jatim semangatnya luar biasa. "Kami keliling ke banyak tempat di Jawa Timur dan semangatnya wow luar biasa," kata Ganjar di hadapan ribuan relawan.

"Semangat!!" pekik pembawa acara.

Ganjar yang diusung PDIP, Partai Perindo, PPP, dan Hanura itu menyebutkan, Jatim luar biasa dari beberapa tempat di Indonesia yang telah disambangi safari politik.

"Semangatnya luar biasa dan tentu saja melihat beberapa tempat di Indonesia, Jawa Timur luar biasa. Nggeh pa nggeh?" ujarnya.

"Nggeh," timpal ribuan relawan.

Lebih lanjut, Ganjar pun semringah melihat generasi sepuh maupun anak muda berkumpul jadi satu menjadi semangat.

"Ada yang sepuh, ada yang anak muda semua berkumpul jadi satu," tuturnya.

Sebagai informasi, Ganjar terus bergerak safari politik ke-52 dengan menyambangi sejumlah Kabupaten/Kota di Jawa Timur mulai dari Kabupaten Ngawi, Kota Madiun, dan Kabupaten Magetan.

Ganjar didampingi Ketua TPD Ganjar-Mahfud Jawa Timur sekaligus mantan Sekjen Kemhan Laksamana Madya TNI (Purn) Agus Setiaji dan mantan Bupati Ngawi sekaligus Wakil Ketua Bidang Kehormatan DPD PDIP Jawa Timur, Budi 'Kanang' Sulistyono.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)