Awali Kampanye di Ngawi, Ganjar Disambut Yel-yel Wajib Presiden

Kamis, 18 Januari 2024 - 11:32 WIB
loading...
Awali Kampanye di Ngawi, Ganjar Disambut Yel-yel Wajib Presiden
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengunjungi Museum Roemah Voorzitter Van Het BPUPKI - Dr. KRT. Radjiman Widiyodiningrat, di Ngawi, Jawa Timur. Foto/MPI/muhammad refi sandi
A A A
JAWA TIMUR - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengawali kampanyenya di hari ke-52 dengan mendatangi Museum Roemah Voorzitter Van Het BPUPKI - Dr. KRT. Radjiman Widiyodiningrat, Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Dalam kunjungannya tersebut, Ganjar akan berdiskusi dan menyerap aspirasi dari lintas tokoh masyarakat, kelompok tani hingga seni.

Pantauan MNC Portal Indonesia dilokasi terlihat ribuan warga telah menunggu kedatangan Capres yang diusung PDI Perjuangan, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), PPP dan Hanura. Kehadiran Ganjar di Kabupaten Ngawi pun disambut ribuan warga.



"Ganjar Pranowo!," pekik pembawa acara, Kamis (18/1/2024).

"Wajib Presiden!," timpal ribuan warga.

"Ganjar-Mahfud," ucap pembawa acara.

"Menang, Menang, Menang," timpal warga.

Ganjar terlihat menyapa warga dengan melambaikan tangan dan menyalami dari mobil. Mantan Gubernur Jateng dua periode ini terlihat mengenakan kemeja cokelat dengan sejumlah bet peraga kampanye seperti nomor 3, kuliah gratis, Sat Set dan lainnya.

Ganjar menyambangi museum KRT. Radjiman Widiyodiningrat terlebih dahulu sebelum berdiskusi dengan ribuan warga.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)