Hari Ini Ganjar Pranowo Kampanye di Ngawi-Madiun-Magetan

Kamis, 18 Januari 2024 - 08:06 WIB
loading...
Hari Ini Ganjar Pranowo Kampanye di Ngawi-Madiun-Magetan
Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo bakal safari politik di sejumlah Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo bakal safari politik di sejumlah Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Adapun tiga kabupaten/kota yang akan dikunjungi yakni, Kabupaten Ngawi, Kota Madiun, dan Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Capres yang diusung PDI Perjuangan, Partai Perindo, PPP, dan Hanura itu dijadwalkan tiba di Bandara Adi Soemarmo Solo, Jawa Tengah pada pukul 09.15 WIB, Kamis (18/1/2024). Kemudian dilanjutkan menggunakan jalur darat menuju Kabupaten Ngawi sebagai lokasi blusukan pertama.

Ganjar dijadwalkan berdiskusi lintas tokoh masyarakat, kelompok tani hingga seni di Museum Roemah Voorzitter Van Het BPUPKI - Dr. KRT. Radjiman Widiyodiningrat, Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Masih di Ngawi, Ganjar bakal berdiskusi dengan karyawan dan buruh pabrik sepatu.



Selanjutnya, Gubernur Jawa Tengah dua periode itu bakal dijadwalkan makan bersama TPC, Caleg Partai Koalisi dan Relawan Ngawi dan Magetan.

Siang hari, Ganjar akan menghadiri konsolidasi relawan se-Madiun Raya dilanjut Berziarah ke Makam Mbah Ki Ngabehi Suro Diwiryo di Kota Madiun, Jawa Timur. Ia juga dijadwalkan untuk menghadiri konsolidasi TPC se-Madiun Raya di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Madiun.



Ganjar juga dijadwalkan nongkrong bareng generasi milenial, Gen Z dan Influencer di Kafe Kopi Kakak, Madiun, Jawa Timur. Kemudian, Ganjar melanjutkan safari politik dengan berdiskusi sekaligus makan malam dengan tokoh agama hingga relawan di Sumberdodol, Panekan, Kabupaten Magetan. Ia juga dijadwalkan berdiskusi dengan warga Desa Plaosan, Kabupaten Magetan.

Sebagai informasi pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggaungkan 21 program unggulan sebagai berikut:

1. 17 juta lapangan kerja
2. Satu desa, satu faskes, satu nakes
3. Uang saku kader posyandu
4. 10 juta hunian, punya rumah semudah punya motor
5. Sekolah dapat gaji, lulus pasti kerja
6. Satu keluarga miskin, satu sarjana
7. Perempuan maju
8. Buruh naik kelas
9. Kuliah gratis untuk anak prajurit dan Bhayangkara
10. Mudah berusaha termasuk UMKM dan koperasi
11. Masjid sejahtera, pengurus masjid terlindungi
12. Guru ngaji dan guru agama lain digaji
13. Pasokan pangan aman harga enak dikantong
14. Lansia bahagia anak cucu gembira
15. Petani bangga bertani
16. Di laut kita jaya, nelayan sejahtera
17. Disabilitas mandiri berprestasi, satu desa satu mobil akses
18. Internet super cepat, gratis merata
19. Bansos pasti lanjut tapi harus tepat sasaran
20. Sikat KKN
21. KTP Sakti

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2037 seconds (0.1#10.140)