Jelang Pilpres 2024, Yenny Wahid Sebut Animo Masyarakat Dukung Ganjar-Mahfud Terus Meningkat

Kamis, 18 Januari 2024 - 11:02 WIB
loading...
Jelang Pilpres 2024, Yenny Wahid Sebut Animo Masyarakat Dukung Ganjar-Mahfud Terus Meningkat
Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid mengatakan animo masyarakat untuk ikut terlibat secara langsung memenangkan Ganjar-Mahfud terus meningkat. Foto/TPN
A A A
JAKARTA - Kurang dari satu bulan hari pemungutan suara Pemilu 2024, animo masyarakat untuk ikut terlibat secara langsung memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus meningkat. Hal ini dikatakan oleh Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid .

Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu mengaku melihat secara langsung ketika dirinya turun ke lapangan untuk bertemu masyarakat. Yenny mengatakan, simpati masyarakat kepada pasangan Ganjar-Mahfud meningkat drastis.



"Saya ini banyak bekerja di Jawa. Jatim, Jateng terlihat sekali peningkatannya, animo masyarakat," ujar Yenny dalam jumpa pers di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Rabu (17/1/2024) kemarin.

Bahkan, kata dia, simpati yang tinggi dari masyarakat ini ditandai dengan keinginan mereka untuk terlibat secara langsung sebagai bagian dari organ relawan dalam rangka memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Dari yang daftar ke kami saja sudah ratusan ribu (relawan), ke teman-teman lain juga sama. Jadi, jutaan yang mau daftar," paparnya.

Kendati demikian, Yenny mengakui jika TPN Ganjar-Mahfud tidak bisa merekrut secara keseluruhan organ relawan ini. Sebab, di sisa waktu ini, TPN memiliki keterbatasan untuk melakukan pelatihan relawan jika semuanya diakomodir.

Meskipun tidak terdaftar sebagai organ relawan resmi, Yenny berharap semangat untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud ini tidak akan surut.



"Kita apresiasi niatan semua pihak yang ingin bantu memastikan pemilu jurdil, transparan, dan hasilnya membuat lega seluruh orang Indonesia karena dilakukan dengan cara yang baik, demokratis," pungkasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0688 seconds (0.1#10.140)