Usai Pidato Komitmen Antikorupsi, Anies Salaman dengan Prabowo

Rabu, 17 Januari 2024 - 21:27 WIB
loading...
Usai Pidato Komitmen Antikorupsi, Anies Salaman dengan Prabowo
Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar salaman dengan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto/Achmad Al Fiqri
A A A
JAKARTA - Pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar salaman dengan pasangan nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Momen itu terjadi usai Anies menyampaikan pidato komitmen antikorupsi di acara program penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku Integritas) di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2024) malam.

Sebelumnya mereka tampak tak bertegur sapa sesaat acara belum dimulai. Setelah selesai menyampaikan pidato tersebut, Anies dan Muhaimin turun podium dan langsung menuju Prabowo dan Gibran yang tengah duduk di bangku yang telah disediakan.

Saat itu, Anies dan Muhaimin langsung mengulurkan tangan kepada Prabowo serta Gibran. Mereka tampak berjabat tangan.





Kemudian, Anies dan Muhaimin juga melangkah ke arah Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Anies dan Muhaimin langsung berjabat tangan dengan pasangan nomor urut 3 itu.

Kemudian, Anies dan Muhaimin kembali ke tempat duduk yang telah disediakan. Sebelumnya, Anies dan Prabowo terlihat tak saling sapa dalam acara itu.

Momen itu terjadi saat Prabowo dan Gibran yang menjadi kandidat pertama tiba di arena, lebih dahulu duduk di bangku yang telah disediakan. Saat tiba, ia hanya menyapa para pendukungnya dan awak media.

Tak berselang lama, Anies dan Muhaimin pun tiba di arena Paku Integritas. Anies pun berjalan ke bangku yang telah disediakan.

Anies hanya menyapa para awak media dengan melambaikan tangan. Sesampainya, Anies dan Muhaimin langsung duduk di bangku masing-masing.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)