Beda dengan Ganjar, Ini Momen Prabowo dan Anies Tak Saling Sapa di Acara KPK

Rabu, 17 Januari 2024 - 20:34 WIB
loading...
Beda dengan Ganjar, Ini Momen Prabowo dan Anies Tak Saling Sapa di Acara KPK
Pasalnya, Ganjar turut menyapa dua kandidat Pilpres 2024 lainnya baik Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Rala dan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. Foto/Achmad Al Fiqri/MPI
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo menunjukkan sikap ramahnya saat menghadiri program Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku Integritas). Kegiatan ini di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2024) malam.

Pasalnya, Ganjar turut menyapa dua kandidat Pilpres 2024 lainnya baik Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Rala dan Anies Baswedan -Muhaimin Iskandar.

Momen itu terjadi saat Ganjar dan Mahfud, merupakan kandidat terakhir memasuki Gedung Juang KPK. Saat itu, Ganjar dan Mahfud berjalan ke bangku yang telah disediakan.

Ketika berjalan, Ganjar menyapa pasangan nomor urut 1 Anies dan Muhaimin yang tengah duduk lebih dahulu.

Terlihat, Ganjar nampak mengulurkan tangan kanannya seperti ingin bersalaman ke arah Anies. Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu juga nampak tersenyum pada Paslon Nomor Urut 1 itu.

Kemudian, Ganjar dan Mahfud melanjutkan langkahnya kembali. Saat hendak melewati bangku Prabowo dan Gibran, Ganjar memberi sapa dengan melayangkan salam namaste sambil tersenyum. Kemudian, Ganjar dan Mahfud duduk di bangku yang telah disediakan.

Berbeda dengan Prabowo dan Anies. Keduanya terlihat nampak tak saling sapa. Prabowo dan Gibran yang menjadi kandidat pertama tiba di arena, duduk terlebih dahulu di bangku yang telah disediakan. Saat tiba, ia hanya menyapa para pendukungnya dan awak media.

Tak berselang lama, Anies dan Muhaimin pun tiba di arena Paku Integritas. Anies pun berjalan ke bangku yang telah disediakan. Nampak, Anies hanya menyapa para awak media dengan melambaikan tangan. Sesampainya, Anies dan Muhaimin langsung duduk di bangku masing-masing.

Diketahui, Anies dan Prabowo sempat debat panas pada Debat Ketiga Pilpres 2024 beberapa waktu lalu. Dalam debat yang mengambil tema pertahanan itu, Anies sempat menyinggung lahan kepemilikan Prabowo.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)