Kampanye Akbar, TPN Sebut Ganjar-Mahfud Fokus di Jabar, Jateng, dan Jatim

Rabu, 17 Januari 2024 - 21:04 WIB
loading...
Kampanye Akbar, TPN Sebut Ganjar-Mahfud Fokus di Jabar, Jateng, dan Jatim
Ketua TPN Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Arsjad Rasjid mengungkapkan, kampanye akbar pasangan Ganjar dan Mahfud akan fokus di Jabar, Jateng, dan Jatim. Foto/Jonathan Simanjuntak/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD , Arsjad Rasjid mengungkapkan, kampanye akbar pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3, Ganjar dan Mahfud akan fokus di Jawa Barat (Jabar), Jawa Tengah (Jateng), dan Jawa Timur (Jatim). Hal itu diungkapkan dia usai menghadiri rapat rutin TPN, Rabu (17/1/2024).

"Fokus utama kami ya memang betul di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat," kata Arsjad Rasjid, Rabu (17/1/2024).

Kendati demikian, tambah Arsjad, Ganjar dan Mahfud dipastikan juga akan berkunjung dan berkampanye di daerah lain. Menurutnya pun, kampanye akan terus dilakukan hingga ke akar rumput.

"Beliau berdua atau sendiri-sendiri akan melakukan juga dengan kampanye akbar di tempat-tempat lain atau di kota-kota lain," tuturnya.



Mantan Kepala Kadin itu pun menyebut bahwa kampanye akbar Ganjar-Mahfud akan dimulai dari Kota Bandung dan Sidoarjo. Kampanye akbar akan dimulai pada 21 Januari 2024.

"Kita akan mulai di tanggal 21 ini (Januari 2024). Satu di Kota Bandung dan satu lagi di Sidoarjo," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Arsjad juga memastikan kampanye akbar akan diramaikan oleh pengurus TPN dan seluruh partai politik pengusung Ganjar-Mahfud. Ia menyebut seluruh pengurus TPN akan bergerak untuk mensosialisasikan program Ganjar-Mahfud.

"Intinya adalah kita mulai dari TPN, bahwa seluruh pengurus TPN akan melaksanakan turun ke akar rumput," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)