Yenny Wahid Ungkap Ganjar-Mahfud Paling Kuat di Jawa Timur

Rabu, 17 Januari 2024 - 20:16 WIB
loading...
Yenny Wahid Ungkap Ganjar-Mahfud Paling Kuat di Jawa Timur
Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid mengungkapkan sampai saat ini basis suara Islam di Jawa Timur (Jatim) masih kuat condong ke pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional ( TPN ) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid mengungkapkan sampai saat ini basis suara Islam di Jawa Timur (Jatim) masih kuat condong ke pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Yenny mengaku hal ini ditemukannya ketika terjun ke sejumlah daerah.

Terlebih, dalam tahapan kampanye ini, dirinya mendapat tugas untuk bekerja di basis suara Islam. "Saya melihat ada peningkatan dukungan di sana," kata Yenny dalam jumpa persnya usai menggelar rapat rutin yang digelar di Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2024).



Putri Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid (Gus Dur) ini menyampaikan bahwa hasil temuan ini juga selaras dengan hasil survei yang telah dirilis oleh lembaga terkait komunitas Nahdlatul Ulama (NU).

"Kita lihat di Jatim paling kuat masih ke pasangan Ganjar-Mahfud. Jadi ini sejalan hasil survei tiga lembaga yang saya dapat datanya, dan sejalan dengan apa yang kita temui di lapangan," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)