Tokoh Masyarakat Indramayu Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Rabu, 17 Januari 2024 - 13:45 WIB
loading...
Tokoh Masyarakat Indramayu Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024
Tokoh masyarakat dan warga Indramayu, Jawa Barat siap memenangkan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD pada Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh masyarakat dan warga Indramayu, Jawa Barat, mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo -Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Koordinator Tokoh Masyarakat Indramayu Irfan Hidayat, mengungkapkan, pasangan Ganjar-Mahfud adalah sosok pemimpin yang ideal bagi Indonesia lima tahun ke depan.

“Kami seluruh tokoh masyarakat dan warga Indramayu Pantura dengan sepenuh hati siap memenangkan Pak Ganjar Pranowo dan Pak Mahfud MD pada Pemilu 2024 yang berlangsung Februari mendatang,” ungkapnya saat deklarasi dukungan di Indramayu, Jawa Barat, Rabu (17/1/2024).



Irfan meyakini Indonesia akan menjadi lebih maju jika dipimpin oleh Ganjar-Mahfud. “Kami percaya kepada Pak Ganjar dan Prof Mahfud dengan segala program dan kredibilitas dari keduanya yang telah sama-sama kita ketahui sangat berpihak kepada rakyat,” ujarnya.

Irfan mengatakan, Ganjar-Mahfud lahir dari rakyat, untuk rakyat dan pro rakyat. Di akhir deklarasi, Irfan pun memimpin para tokoh masyarakat dan warga Indramayu untuk meneriakan yel-yel dukungan kepada Ganjar-Mahfud.



“Ganjar-Mahfud,” kata Irfan.

“Presidenku,” kata tokoh masyarakat dan warga menyahutinya.

“Ganjar-Mahfud,” ungkap Irfan lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3760 seconds (0.1#10.140)