Jadwal Ganjar Hari Ini: Temui Sopir Truk hingga Hadiri PAKU Integritas KPK

Rabu, 17 Januari 2024 - 08:54 WIB
loading...
Jadwal Ganjar Hari Ini: Temui Sopir Truk hingga Hadiri PAKU Integritas KPK
Capres Ganjar Pranowo saat menemui himpunan guru PAUD Kabupaten Batang di Kecamatan Reban, Kabupaten Batang, Jawa Tengah pada Selasa (16/1/2024). FOTO/TPN GANJAR-MAHFUD
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo melanjutkan aktivitasnya pada hari ke-51 Kampanye Pilpres 2024, Rabu (17/1/2024). Hari ini, pasangan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD itu akan menemui para pengemudi truk, buruh pelinting tembakau, Generasi Milenial, Generasi Z, dan menghadiri PAKU Integritas di Gedung Merah Putih, Jakarta.

Berdasarkan agenda kegiatan yang didistribusikan Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, Capres Ganjar akan mengawali safari politiknya di Terminal Kota Limpung, Kabupaten Batang, pada pukul 07.15 WIB untuk menyapa para supir truk.

Pada pukul 07.45 WIB, Ganjar akan blusukan ke Pasar Limpung untuk menyapa para pedagang dan masyarakat sekaligus mengecek harga kebutuhan pokok.



Dari Limpung, Ganjar akan bertolak menuju Desa Cepiring, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Pada pukul 09.05 WIB akan bertemu buruh pelintingan tembakau di PT Sari Tembakau Harum, Jalan Raya Cepiring-Gemuh Nomor 439 Batumulyo, Cepiring, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Selanjutnya, pada pukul 10.15 WIB, Ganjar menghadiri rapat konsolidasi bersama jajaran Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar-Mahfud, calon anggota legislatif (caleg) partai pengusung, dan relawan se-Kendal di Rumah Makan Tirto Arum, Jalan Soekarno-Hatta Km 2,7, Kelurahan Bugangin, Kecamatan Kendal.

Sementara itu, di tempat yang sama, pada pukul 11.15 WIB Ganjar akan menggelar pertemuan dengan kalangan Milenial, Gen Z, dan Influencer se Kota Kendal.



Usai pertemuan, Ganjar bersama rombongan akan bertolak ke Jakarta. Rencananya, pada pukul 18.50 WIB Ganjar bersama Mahfud MD akan menghadiri PAKU Integritas yang diselenggarakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Merah Putih, Kuningan, Jakarta Selatan.

PAKU Integritas merupakan program yang diselenggarakan KPK sejak tahun 2021 untuk memperkuat komitmen antikorupsi para penyelenggara negara.

Untuk diketahui, pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD didukung koalisi empat partai politik. Masing-masing Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)