Kartini Perindo Cerdaskan Bangsa lewat Program Dinamis

Minggu, 22 April 2018 - 19:22 WIB
Kartini Perindo Cerdaskan Bangsa lewat Program Dinamis
Kartini Perindo Cerdaskan Bangsa lewat Program Dinamis
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-2. Organisasi ini menegaskan soliditasnya sebagai sayap perempuan Partai Perindo.

Ketua Umum DPP Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo mengatakan, pada usianya yang kedua, Kartini Perindo terus bertekad membangun bangsa dengan peran perempuan yang ada di dalamnya.

"Kekompakan (Kartini Perindo-red) pusat, daerah, dan wilayah menjadi kekuatan Kartini untuk bisa semakin solid," kata Liliana dalam sambutannya di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Minggu (22/4/2018).

Liliana menuturkan organisasinya akan terus mengawal perubahan di negeri ini bersama Perindo. Salah satunya melalui program yang sudah berjalan seperti bakti sosial dan pelatihan-pelatihan untuk kaum perempuan.

Liliana menegaskan, Kartini Perindo tetap berpegang teguh terhadap prinsip-prinsip yang dijalankan organisasinya sebagaimana slogan Kartini, yakni memegang teguh teladan wanita untuk memberi arti bagi bangsa.

"Kami Kartini Perindo bersatu sama-sama bertekad ikut berjuang cerdaskan bangsa melalui program-program kerja yang dinamis dan efektif," ujarnya.

Liliana juga berjanji akan memberikan kontribusi yang maksimal bagi kaum perempuan dalam membangun peradaban politik di Indonesia. Peran ini sudah dibuktikan saat mendampingi Partai Perindo dalam verifikasi 30% keterwakilan perempuan.

"Kartini Perindo ikut ambil bagian 30 persen kuota suara perempuan. Menjadi pendamping partai pada Pemilu 2019," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7796 seconds (0.1#10.140)