Kesederhanaan Ganjar Nobar Timnas Vs Irak hingga Menginap di Rumah Warga Banjarnegara

Selasa, 16 Januari 2024 - 08:14 WIB
loading...
A A A
"Senang sih ya. Ingin nangis dari pagi ingin ketemu, dari dulu ingin ketemu Pak Ganjar. Alhamdulillah senang sekali, Pak Ganjar bisa ke sini, nginep di rumah saya," ujarnya.

Munisah menceritakan, rumahnya bersama Wartaji mengalami kebocoran dan banjir di mana-mana sebelum dipugar dari bantuan RTLH. Dia sangat ingin merenovasi rumah tersebut namun terkendala biaya.

Setelah menjadi sasaran bantuan RTLH dari Ganjar, dia sangat bahagia dan semakin bersemangat untuk menyempurnakan rumah tersebut sedikit demi sedikit. "Iya dapat bantuan dari provinsi. Tadinya rumah di situ, karena sering bocor, banjir jadi pindah ke sini. Sebelum ada bantuan tidak bisa bangun, dapat bantuan sedikit-sedikit terkumpul, meneruskan berkat dari Pak Ganjar," jelasnya.

Munisah pun mengatakan bahwa Ganjar adalah sosok pemimpin yang sangat dekat dan sangat merangkul rakyat. Itu terbukti selama Ganjar memimpin Jawa Tengah dua periode selalu turun langsung menemui rakyat.

Ia berharap, Ganjar bisa meningkatkan kepemimpinannya saat terpilih menjadi Presiden RI 2024-2029, sehingga lebih bisa merangkul dan mengayomi seluruh rakyat Indonesia. “Pokoknya buat Pak Ganjar semoga jadi pemimpin yang mengayomi masyarakatnya. Semoga Pak Ganjar sukses menjadi presiden menjunjung tinggi masyarakat di seluruh Indonesia,” pungkasnya.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)