Akbar Tandjung Bareng Ridwan Hisjam Gaungkan Kemenangan Golkar hingga Tingkat Desa

Minggu, 14 Januari 2024 - 21:40 WIB
loading...
A A A
"Dulu Bang Akbar sendiri yang menggaungkan kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2004 di Jawa Timur, pada saat HUT Golkar di Jember akhir Desember 2003. Dan sekarang tidak dikumandangkan di Jember, tapi di Kepanjen, Malang," ujar Ketua Dewan Penasihat Padepokan Kosgoro 57 ini.

Ridwan menilai langkah Akbar Tandjung menggaungkan kemenangan Partai Golkar sebagai wasiat atau instruksi kepada seluruh kader partai di tingkat desa seluruh Indonesia untuk melakukan hal yang sama, yakni bertekad memenangkan partai berlambang pohon beringin ini.

"Tadi Bang Akbar sudah memulainya di Jawa Timur dengan menyerahkan bendera kemenangan partai kepada 378 pimpinan desa dan 33 pimpinan kecamatan di Kabupaten Malang, agar selanjutnya digaungkan ke seluruh pimpinan Partai Golkar tingkat desa, seluruh Indonesia. Di Malang ini hanya simbolis saja," imbuhnya.

Dia mengungkapkan, Akbar Tandjung langsung menggerakkan kemenangan ini di tingkat desa, sebagai ujung tombak kaderisasi Partai Golkar, karena merasa para kader tingkat desa adalah penentu yang lebih memahami kondisi masyarakatnya.
(abd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3447 seconds (0.1#10.140)