Alam Ganjar, Putri Puan, dan Influencer Ramaikan Pertandingan Badminton Merah Meriah

Minggu, 14 Januari 2024 - 19:18 WIB
loading...
Alam Ganjar, Putri Puan, dan Influencer Ramaikan Pertandingan Badminton Merah Meriah
Muhammad Zinedine Alam Ganjar, Pinka Haprani, dan sejumlah influencer meramaikan pertandingan persahabatan badminton digelar dalam acara Meriah Meriah di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). FOTO/MPI/FELLDY UTAMA
A A A
JAKARTA - Pertandingan persahabatan badminton digelar dalam acara Meriah Meriah di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). Ikut menyemarakkan kegiatan itu Muhammad Zinedine Alam Ganjar , putra calon presiden (capres) Ganjar Pranowo; Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari (Pinka Haprani), putri Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani .

Selain Alam Ganjar dan Pinka Haprani, hadir sejumlah influencer dan tokoh muda Indonesia yang turut tampil dalam pertandingan badminton. Antara lain Meyden, Fadly Faisal, Fuji, Livy Renata, Bastian Steel, Thariq Halilintar, Sitha Marino, Pras Teguh, dan Echa Japasal.

Tak hanya itu, sejumlah tokoh nasional yang hadir antara lain, Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey, dan Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid. Kemudian ada pula sejumlah politikus PDIP Pramono Anung, Abdullah Azwar Anas, dan Hendrar Prihadi.



Puan yang membuka pertandingan persahabatan badminton menyampaikan, kegiatan ini merupakan dukungan bagi generasi muda dan kelompok milenial serta Gen Z dalam berolahraga.

"Ini adalah acara adik-adik milenial di mana kami mendukung bagaimana kemudian seluruh milenial yang ada, adik-adik, pemuda-pemudi, anak-anak muda untuk bisa berkumpul dengan meriah, memerahkan hati dan memeriahkan acara yang pada hari ini," kata Puan.

Puan mengatakan, pertandingan badminton ini penting untuk menumbuhkan rasa sportifitas dan kegembiraan. Apalagi, menjelang Pemilu serentak pada 14 Februari 2024.

"Sehingga mereka itu bisa melihat bahwa olahraga adalah suatu cara untuk kemudian kita berkumpul secara sportif, gembira dan tentu saja di dalam suasana menjelang Pesta Demokrasi nanti tanggal 14 Februari yang akan datang," ujarnya.



Ketua DPR itu berharap para generasi muda tak apatis terhadap pemilu. Apalagi, dalam mendukung sosok yang benar-benar memiliki jiwa pemimpin.

"Kami berharap anak muda tidak apatis namun mau ikut mendukung dan memilih pemimpinnya yang memang bisa mereka pilih secara sportif," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4292 seconds (0.1#10.140)