Ganjar Dihadiahi Baju Presiden Pelari dari Peserta Lari PENGUIN SeliwerRUN

Minggu, 14 Januari 2024 - 10:11 WIB
loading...
Ganjar Dihadiahi Baju Presiden Pelari dari Peserta Lari PENGUIN SeliwerRUN
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mendapatkan hadiah kaos dari pendukungnya yang juga peserta lari pagi bertajuk PENGUIN SeliwerRUN di Senayan Park, Jakarta Pusat. Foto/MPI/riana rizkia
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mendapatkan hadiah berupa kaos dari pendukungnya yang juga peserta dalam acara lari pagi bertajuk PENGUIN SeliwerRUN di Senayan Park, Jakarta Pusat.

Awalnya, para pendukung sekaligus peserta lari itu berteriak dan mengaku senang memiliki calon pemimpin yang suka sekali berolahraga. "Senang enggak sih liat pemimpin kita kaya gini?," tanya pembawa acara kepada para peserta, Minggu (14/1/2024).

"Senang!," jawab peserta dengan kompak.

Capres yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man itu pun berkelakar, artinya para pendukungnya senang melihat dia 'ngos-ngosan'.



"Tadi pertanyaannya gitu ya, senang gak pemimpin seperti ini? Yaaaa! Jadi dia (rakyat) senang kalau kita ngos-ngosan," kata Ganjar disambut gelak tawa para peserta.

Kemudian, pembawa acara memanggil perwakilan dari para peserta untuk naik ke atas panggung dan memberi baju kaos secara simbolis kepada capres yang didukung Partai Perindo itu. Terlihat, baju putih yang diberikan kepada Ganjar itu bertuliskan 'Ganjar Presiden Pelari'.



Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengatakan, baju itu cocok sekali dengan partainya yang mengusung Ganjar. "Ini cocok sama PPP nih, partainya presiden pelari," kata Sandi.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)