Ganjar Puji Siti Atikoh dan Sandiaga Uno: Larinya Kencang Sekali

Minggu, 14 Januari 2024 - 09:35 WIB
loading...
Ganjar Puji Siti Atikoh dan Sandiaga Uno: Larinya Kencang Sekali
Capres Ganjar Pranowo memuji istrinya Siti Atikoh dan Ketua Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno lantaran larinya yang kencang. Foto/MPI/riana rizkia
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo memuji istrinya Siti Atikoh Supriyanti dan Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Sandiaga Salahuddin Uno. Keduanya dipuji Ganjar lantaran larinya yang kencang.

"Oh iya hari ini saya lari ditemani Pak Sandi. Pak Sandi larinya emang kencang bener. Tadi saya coba ngekor istri saya karena dia lebih kencang," kata Ganjar setelah agenda lari pagi bertajuk PENGUIN SeliwerRUN bersama Sandiaga Salahuddin Uno di Senayan Park, Jakarta Pusat, Minggu (14/1/2024).

Bahkan, capres yang didukung Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu mengatakan dirinya diajari lari oleh istrinya dan Sandiaga Uno. "Hari ini saya diajarin oleh dua orang pelari. Satu istriku, dan kedua Mas Sandi. Ternyata mereka pelari hebat. Jadi saya harus ikutin terus di belakangnya," katanya.



Capres yang dikenal sebagai sosok pemimpin muda, energik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man itu juga tidak lupa meminta tips dari Sandiaga agar bisa lebih kuat lagi dalam olahraga lari.

"Pertanyannya, saya pernah berkeluh kesah sama Mas Sandi, Mas, saya itu lari mau half marathon, marathon, ultra marathon, saya tidak pernah masalah, problem saya hanya pertama napas, yang kedua kaki, gimana itu?" tanya Ganjar.



Sandi pun menjawab ada tiga kunci utama pertama, latihan rutin agar napas juga menjadi lebih teratur. "Napas itu natural Pak Ganjar, jadi kuncinya tiga karena kita nomor urut 3, pertama persiapan, jadi trainingnya itu harus kita tingkatkan," katanya.

Kedua, buka seluruh saluran dengan semangat 3G, gercep harus gerak cepat. ”Sat set sat set cocok banget sama Mas Ganjar, geber, gerak bersama. Kalau lari sendiri susah, tapi tadi beramai-ramai enggak berasa capai," sambungnya.

Kunci ketiga, kata Sandiaga, adalah tidak pernah menyerah untuk terus bergerak. Hal itu selaras dengan cita-cita Ganjar Pranowo menuju Indonesia unggul. "Terakhir, gaspoooooll, pokonya jangan sampe kita merasa capai, terus bergerak untuk Indonesia unggul," ucapnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)