Presiden Mendatang Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Adik Ahok: Semua Ada di Ganjar-Mahfud

Jum'at, 12 Januari 2024 - 17:00 WIB
loading...
Presiden Mendatang Perjuangkan Aspirasi Rakyat, Adik Ahok: Semua Ada di Ganjar-Mahfud
Harry Basuki Tjahaja Purnama (BTP), adik kandung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyampaikan orasi di hadapan ribuan warga di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (11/1/2024). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Harry Basuki Tjahaja Purnama (BTP), adik kandung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan, presiden mendatang harus jujur dan memperjuangkan aspirasi rakyat. Kriteria tersebut ada di sosok pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD .

"Presiden RI harus jujur, harus memperjuangkan aspirasi rakyat, harus adil, tidak ada lagi kartu pilih-pilih orang, tidak ada lagi kartu kesehatan pilih-pilih orang, keadilan harus ditingkatkan. Kita harus memiliki presiden lebih baik dari kemarin," kata Harry di hadapan ribuan warga di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (11/1/2024).



"Kita harus punya presiden yang punya pengalaman menjaga konstitusi Indonesia yang akan diperjuangkan. Semua kriteria yang saya sebut ada di Ganjar-Mahfud," tambahnya.

Dia optimistis Ganjar-Mahfud menang dalam kontestasi Pilpres 2024. Dia mengimbau masyarakat tidak terpengaruh iklan bermodal melainkan cari pemimpin yang bermoral.

Hadiri dalam acara temu warga di Ciracas di antaranya Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD sekaligus Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi dan Wantimpres Irjen Pol (Purn) Sidarto Danusubroto.

Kemudian, Ketua Gerakan Merah Putih Fatmawati, Hildawati; Direktur Eksekutif DPP Pemuda Perindo sekaligus Ketum Relawan Rakyat Ganjar-Mahfud, Iqnal Shalat Sukma Wibowo.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)