Kunjungi Nganjuk, Ganjar Serap Aspirasi Petani di Tengah Kebun Tebu

Jum'at, 12 Januari 2024 - 13:25 WIB
loading...
Kunjungi Nganjuk, Ganjar Serap Aspirasi Petani di Tengah Kebun Tebu
Capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengunjungi petani tebu di Dusun Klinter, Desa Pelem, Kecamatan Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur, Jumat (12/1/2024). FOTO/TPN GANJAR-PRANOWO
A A A
NGANJUK - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengunjungi petani tebu di Dusun Klinter, Desa Pelem, Kecamatan Kertosono, Nganjuk, Jawa Timur, Jumat (12/1/2024). Kehadiran Ganjar langdung disambut bahagia oleh para petani.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, Ganjar langsung masuk ke perkebunan tebu. Setelah beberapa saat melihat langsung tanaman tebu, Ganjar kemudian menemui para petani yang telah lama menanti. Para petani berebut berjabat tangan dan berfoto dengan Ganjar.

Awalnya Ganjar disediakan sebuah gubuk, sementara para petani di lapangan. Namun, Ganjar memilih duduk bersama para petani di bawah terik panas matahari.

Kunjungi Nganjuk, Ganjar Serap Aspirasi Petani di Tengah Kebun Tebu


"Bapak Ibu yang saya hormati, saya hadir ke sini untuk mendengarkan nasib para petani tebu," kata Ganjar Pranowo.

Selain bersama petani, Ganjar juga bertemu dengan para buruh tebu. Ganjar bertemu dan berdialog menyerap keluhan para petani dan buruh.

Salah satu petani tebu yang diajak berkomunikasi adalah M Yahya Solehudin. Dia berharap pemerintah meminjamkan dana untuk para petani tebu.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)