Relawan Muda hingga Pelaku UMKM Pamekasan Madura Dukung Mahfud MD di Pilpres 2024

Jum'at, 12 Januari 2024 - 09:06 WIB
loading...
Relawan Muda hingga Pelaku UMKM Pamekasan Madura Dukung Mahfud MD di Pilpres 2024
Ratusan pemuda yang terdiri dari mahasiswa, pelaku UMKM, dan pelaku industri kreatif menyambut antusias cawapres Mahfud MD di Pamekasan, Madura, Kamis (11/1/2024). FOTO/TPN GANJAR-MAHFUD
A A A
JAKARTA - Gelombang dukungan terus berdatangan untuk calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD . Kali ini Mahfud MD mendapat dukungan dari para relawan muda dan pelaku UMKM Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Setelah melakukan kunjungan di Pemekasan dan Sampang, Mahfud MD menemui ratusan pemuda yang terdiri dari mahasiswa, pelaku UMKM, dan pelaku industri kreatif di Pamekasan, Madura, Kamis (11/1/2024). Para pemuda antusias bertemu dengan Mahfud MD bahkan memberikan cenderamata berupa produk UMKM seperti kopi, kain batik, dan jajanan khas madura sebagai bentuk dukungan.

Melihat semangat pemuda pelaku UMKM dan industri kreatif Pamekasan, Mahfud MD menganggap hal itu sangat baik untuk ekosistem perekonomian di Pamekasan, bahkan perlu didorong untuk lebih berkembang lagi.



"Saya mendukung sekali kreativitas dari UMKM dan pelaku ekonomi kreatif para pemuda di Pamekasan, Madura, maju terus!" kata Mahfud MD.

Sementara itu, Koordinator Nasional Sahabat Mahfud Muda, Budy Sugandi mengatakan, kehadiran Mahfud MD di tengah pelaku muda UMKM dan industri kreatif merupakan suatu berkah yang mampu memberi suntikan moril bagi anak muda yang berkecimpung di dunia tersebut.

"Kami para pemuda Pamekasan senang sekali bisa dikunjungi oleh calon wakil Presiden Indonesia, Prof Mahfud MD. Beliau merupakan idola kami dan putra terbaik Madura," kata Budy Sugandi yang juga merupakan Wakil Ketua Tim Pemenangan Muda (TPM) Nasional Ganjar-Mahfud.

Selain itu, fenomena dukungan ini juga mendapat respon positif dari tokoh muda Ketua TPM Jawa Timur, Agil Wahyu. Menurutnya, keberadaan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden nomor urut 03 sangat cocok dan dibutuhkan oleh para kaum muda.



"Kami percaya bahwa Prof Mahfud sama seperti kita pernah berproses seperti kita. Beliau berkomitmen untuk selalu berpihak kepada semangat dan idealisme kaum muda, disini kami berkumpul untuk memberikan dukungan dan semangat untuk maju terus pantang mundur di pilpres 2024," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)