Menkominfo Singapura: MNC Media Mampu Jawab Tantangan Dunia Informasi

Selasa, 10 April 2018 - 19:28 WIB
Menkominfo Singapura: MNC Media Mampu Jawab Tantangan Dunia Informasi
Menkominfo Singapura: MNC Media Mampu Jawab Tantangan Dunia Informasi
A A A
JAKARTA - Industri media di dunia tengah berubah. Sejumlah tantangan berada di depan mata, salah satunya adalah bagaimana untuk memproduksi konten yang baik.

Menteri Negara untuk Komunikasi dan Informasi Singapura, Mr Chee Hong Tat mengatakan, konten adalah poin penting untuk menarik penonton. Selain konten, industri media juga dituntut memiliki channel dan platform yang efektif untuk meraih penonton.

Dalam konteks itu, Mr Chee menilai apa yang telah dilakukan Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT), beserta timnya dalam membangun industri media sudah tepat.

"Pak HT dan timnya melakukan hal yang baik dalam mengelola perusahaan," kata Chee usai bertemu dengan HT di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Setelah mendengar presentasi tentang MNC Group dan meninjau fasilitas dan infrastruktur MNC Media, Chee menilai HT mahir dalam mencari peluang baru Di industri media, menambah nilai untuk para konsumen, dan fokus pada channel dan konten yang efektif.

Konten berupa hiburan dan berita yang disajikan sekaligus juga dianggap Chee sangat efektif untuk meraih perhatian publik.

"Saya rasa itu adalah salah satu upaya menyediakan banyak kesempatan baik juga kesempatan untuk kami mengeksplor kerja sama bersama," kata Chee.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3742 seconds (0.1#10.140)