HT Ajak Menkominfo Singapura Keliling iNews Center

Selasa, 10 April 2018 - 19:13 WIB
HT Ajak Menkominfo Singapura Keliling iNews Center
HT Ajak Menkominfo Singapura Keliling iNews Center
A A A
JAKARTA - Menteri Negara untuk Komunikasi dan Informasi Singapura, Mr Chee Hong Tat beserta delegasi berkunjung ke Kantor MNC Media, di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT). Pertemuan diawali dengan presentasi dan diskusi oleh Menteri Kominfo Singapura dan pihak MNC Media.

Usai berdiskusi, HT mengajak delegasi berkeliling meninjau fasilitas serta infrastruktur yang menopang kerja MNC Media di Gedung iNews. Sejumlah lokasi yang dijunjung antara lain, Data Room, Master Room, Assembly Hall, dan Studio Berita.

Ditemui usai pertemuan, HT menyampaikan terimakasih kepada Menteri Kominfo Singapura beserta delegasi atas kunjungannya ke kantor MNC Group. HT menilai, kunjungan ini berdampak positif bagi kedua belah pihak.

"Saya rasa ini suatu hal yang sangat produktif, konstruktif, dan merasa terhormat juga dengan kedatangan beliau dan delegasi," kata HT.

HT berharap, ke depan akan ada kerja sama yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak, terutama terkait upaya membangun media yang tumbuh dan bisa mengikuti perkembangan zaman tapi tetap konstruktif dan positif bagi masyarakat di kedua negara.

"Ini baru pertemuan pertama kali. Tapi dengan harapan kedepan bisa ada kerja sama yang menghasilkan kebaikan untuk Singapura dan tentunya Indonesia," ucap HT.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8041 seconds (0.1#10.140)