Adian Napitupulu Ajak Relawan Naga Militan Menangkan Ganjar-Mahfud

Kamis, 11 Januari 2024 - 20:34 WIB
loading...
Adian Napitupulu Ajak Relawan Naga Militan Menangkan Ganjar-Mahfud
Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud, Adian Napitupulu mengajak relawan Nusantara Ganjar (Naga) untuk bergerak militan memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 ini. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Ganjar-Mahfud, Adian Napitupulu mengajak relawan Nusantara Ganjar (Naga) untuk bergerak militan memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 3 ini. Menurut Adian, 33 hari menjelang pemungutan suara pada 14 Februari mendatang menjadi hari-hari yang sangat menentukan.

Dia meminta, usai memberikan dukungan kepada Ganjar, para relawan langsung turun ke bawah bertemu rakyat. “Yang harus kita lakukan adalah bertemu rakyat setiap hari,” kata Adian saat menghadiri acara deklarasi dukungan relawan Naga di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (11/1/2024).





Dia pun mengingatkan bahwa lawan politik yang dihadapi Ganjar-Mahfud ini didukung dengan sumber kekuatan dan keuangan yang sangat besar. “Satu-satunya kita bisa menandingi itu hanya dengan keringat yang lebih banyak. Kalau bicara uang, kalah kita. Kalau bicara kekayaan, kalah kita,” ujar dia.

Adian menuturkan, kucuran keringat yang keluar dari para relawan saat bertemu rakyat inilah yang menjadi modal besar dan kekuatan untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud. “Saya percaya, kita punya butiran yang jauh lebih banyak dibandingkan mereka miliki, dan kita mengorbankannya jauh lebih banyak dibandingkan mereka," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)