HT Pesan Relawan Ganjar-Mahfud Jadi Agen Produktif yang Efektif

Kamis, 11 Januari 2024 - 17:43 WIB
loading...
HT Pesan Relawan Ganjar-Mahfud Jadi Agen Produktif yang Efektif
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri acara deklarasi Relawan Nusantara Ganjar (Naga) di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2024). Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan pesan untuk para pendukung pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo - Mahfud MD usai menghadiri acara deklarasi Relawan Nusantara Ganjar (Naga) di iNews Tower, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2024). Dia menegaskan agar para relawan mampu bekerja secara bersama-sama untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

“Tim relawan tentunya jangan bekerja sendiri, jangan meyakini sendiri, tapi menjadi agen, seharusnya agen, untuk meyakinkan yang lain," ujar HT usai acara deklarasi.

Dia mencotohkan, ketika seorang relawan bisa meyakinkan 100 orang untuk memilih pasangan Ganjar-Mahfud, hal tersebut sangat efektif untuk kemenangan di Pilpres 2024. Tentunya hal tersebut butuh kerja sama antarrelawan menyusun strategi untuk meraih kemenangan tersebut.

HT Pesan Relawan Ganjar-Mahfud Jadi Agen Produktif yang Efektif




"Ya kalau satu orang bisa meyakinkan 100, relawannya misalnya ada 100.000 (eelawan) sudah 10 juta (pemilihan) itu, ya kan?" katanya.

Dia berharap, di sisa waktu pencoblosan yang sebentar lagi akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024, seluruh pendukung Ganjar-Mahfud bisa langsung bergerak hingga akar rumput, untuk meyakinkan masyarakat agar memilih pasangan nomor urut 3. Sebab dia percaya, jika pasangan Ganjar-Mahfud menang di Pilpres 2024, bangsa ini akan dibawa ke arah yang lebih baik.

"Ini yang kita harapkan mereka harus yakin bahwa Ganjar-Mahfud adalah pilihan tepat dan mereka bisa menjadi agen yang produktif yang efektif untuk supaya yang lain juga yakin memilih Ganjar-Mahfud," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)