Rapat Mingguan TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid: Pastikan Kesiapan Pemenangan Pilpres 2024

Rabu, 10 Januari 2024 - 20:27 WIB
loading...
Rapat Mingguan TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid: Pastikan Kesiapan Pemenangan Pilpres 2024
Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menyebut segala persiapan untuk kemenangan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah dipersiapkan. Foto/MPI/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menyebut segala persiapan untuk kemenangan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD telah dipersiapkan.

"Pada hari ini lebih membicarakan adalah planning kita ke depan kan memastikan kesiapan daripada apa yang harus dilakukan eksekusi yang kita lakukan. Misalnya adalah persiapan APK (alat peraga kampanye) kita, persiapan daripada nanti untuk kita menuju kepada door to door, persiapan logistik, persiapan semua," ujar Arsjad usai menghadiri rapat mingguan di Gedung TPN, MNC, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2024).



Dia menyebut TPN juga telah memetakan siapa saja yang akan turun melakukan kampanye di setiap daerah. Agar momentum masa kampanye yang semakin sempit bisa dimaksimalkan dengan baik untuk meraih suara bagi pasangan Ganjar-Mahfud.

"Ya ini juga persiapan untuk kampanye ke depan, bagaimana nanti kita harus menyiapkan setiap zona itu bagaimana, siapa saja yang turun entah mas Ganjar atau Pak Mahfud dan lain-lain semuanya," jelasnya.

Dia menegaskan pihaknya saat ini akan memfokuskan untuk terjun langsung ke tengah masyarakat. Agar orang-orang yang turun ke akar rumput itu bisa mendengarkan keluhan masyarakat serta menyerap aspirasi.

"Strategi kita fokus apa yang dikatakan turun ke akar rumput, akar rumput, akar rumput. Nah itu yang akan kita lakukan. Nah, akar rumput ini yang di darat maupun yang di udara," ucapnya.



Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan pencoblosan pemilu presiden (pilpres) akan berlangsung pada 14 Februari 2024. Masa kampanye pilpres juga akan berakhir pada 10 Februari 2024.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)