Jokowi Tak Kirim Karangan Bunga dan Video Ucapan HUT ke-51 PDIP, Ganjar: Lupa Kali

Rabu, 10 Januari 2024 - 19:29 WIB
loading...
Jokowi Tak Kirim Karangan Bunga dan Video Ucapan HUT ke-51 PDIP, Ganjar: Lupa Kali
Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo memberikan respons atas tidak adanya karangan bunga dan video ucapan HUT ke-51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
BREBES - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo memberikan respons atas tidak adanya karangan bunga dan video ucapan HUT ke-51 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) .

Hal tersebut disampaikan Ganjar Pranowo usai meninjau lahan sawah petani bawang merah di Desa Kertabesuki, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah, pada Rabu (10/1/2024) sore.



Awalnya Ganjar menduga kemungkinan Presiden Jokowi tidak memberikan karangan bunga dan video ucapan selamat atas HUT ke-51 PDIP karena lupa.

"Beliau di Filipina kok, lupa kali, biasanya datang ngucapin kok," ujar Ganjar.

Ganjar melihat komunikasi antara Presiden Jokowi dan DPP PDIP terkait kegiatan partai biasanya langsung disampaikan tanpa melalui dirinya.

"Oh nggak, nggak. Kalau WA-WA-an jarang. Biasanya umpama ajudan ya, kalau beliau (ke Ganjar) langsung tidak," terang Ganjar.

Komunikasi terkait kegiatan ataupun karangan bunga dan hal teknis lainnya disebut Ganjar melalui jalur resmi kepartaian.

"Tapi kalau ulang tahun partai biasanya tidak WA ke saya, misalnya WA dan bunganya umpamanya langsung ke DPP PDIP," kata Ganjar.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo tiba di Bandar Udara Tunggul Wulung di Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah pada Selasa (9/1/2024) pagi.



Kehadiran Ganjar Pranowo untuk melakukan safari politik kampanye Pilpres 2024 di berbagai kota dan kabupaten di Jawa Tengah dan Yogyakarta.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)