Tiba di Desa Kertabesuki Brebes, Ganjar Langsung Turun ke Sawah

Rabu, 10 Januari 2024 - 17:10 WIB
loading...
Tiba di Desa Kertabesuki Brebes, Ganjar Langsung Turun ke Sawah
Ratusan petani bawang merah menyambut antusias rencana kehadiran Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo pada Rabu (10/1/2024) sore. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
BREBES - Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo langsung melihat petak sawah di Desa Kertabesuki, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes , Provinsi Jawa Tengah, Rabu (10/1/2024).

Tiba sekitar pukul 15.45 WIB, Ganjar Pranowo langsung disambut meriah para buruh tani yang berada di sekitar lokasi. Ganjar langsung melihat salah satu petak sawah yang ada di bagian tengah desa.



Kehadiran Ganjar Pranowo diikuti oleh anak-anak serta para buruh tani yang ingin melihat Ganjar Pranowo secara lebih dekat.

"Ayo itu jangan diinjak-injak itu tanamannya, nanti rusak," kata Ganjar Pranowo mengingatkan anak-anak dan warga yang mengikuti Ganjar ke undakan lahan petak.

Ganjar kemudian beranjak ke sebuah balai warga dimana sejumlah petani dan nelayan mengeluhkan sejumlah persoalan yang mereka hadapi.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo tiba di Bandar Udara Tunggul Wulung di Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah pada Selasa (9/1/2024) pagi.



Kehadiran Ganjar Pranowo untuk melakukan safari politik kampanye Pilpres 2024 di berbagai kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5801 seconds (0.1#10.140)