Senam Bareng Warga Lampung, Atikoh Ganjar: Seperti Bertemu Keluarga Besar

Rabu, 10 Januari 2024 - 17:08 WIB
loading...
Senam Bareng Warga Lampung, Atikoh Ganjar: Seperti Bertemu Keluarga Besar
Istri capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti atau Atikoh Ganjar senam bareng ribuan Srikandi PDIP di Bandar Lampung, Rabu (10/1/2024). Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
JAKARTA - Istri Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti atau Atikoh Ganjar senam bareng ribuan Srikandi PDIP Bandar Lampung. Ia menjadi magnet bagi para emak-emak pendukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Di momen itu, Atikoh Ganjar berpesan agar para emak berbahagia salah satunya dengan berolahraga. Suasana di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, meriah saat Atikoh datang sekitar pukul 06.30 WIB untuk ikut Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SiciTA), Rabu (10/1/2024). Para emak yang telah berkumpul sejak pagi, langsung menyerukan nama Ganjar-Mahfud.

Atikoh mengenakan kaos putih bertuliskan jargon 'Sat-set' dan kerudung warna merah muda. Ia langsung menyapa para srikandi dengan mengangkat tiga jarinya.

"Di Bandar Lampung seperti sedang bertemu dengan keluarga besar, saudara yang selalu terima dengan tangan terbuka," ujar Atikoh.



Atikoh sempat turun dan bergabung ke barisan para srikandi untuk senam. Ia turun dari panggung langsung dikerumuni srikandi yang ingin mengabadikan momen.

"Iya ayo foto ya, enggak apa-apa yang penting bahagia," ucap Atikoh saat terhimpit oleh para srikandi yang antusias.

Atikoh yang hobi lari maraton itu menekankan bahwa ibu-ibu harus menyempatkan olahraga. Sebab ada hormon kebahagiaan yang keluar saat kita berolahraga dengan rajin senam dapat mengeluarkan energi positif.

"Itulah kenapa, sehabis olahraga kita selalu senang walaupun badan terasa pegal-pegal," ujarnya.

Atikoh mengungkap masyarakat harus hidup sehat. Kesehatan ini harus dijaga, dengan gaya hidup sehat, pertama olahraga seperti jalan, senam, yoga dan lain-lain.

"Ngepel saja, bisa menjadi olahraga asal dilakukan dengan ikhlas," ungkapnya.

Lebih lanjut Atikoh menekankan, tak hanya sehat dan bahagia yang didapat saat bisa berolahraga bersama. Tetapi juga silaturahmi antar sesama yang terus terjalin.

"Dapat bahagianya, dapat silaturahminya," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)