Eksklusif, Mighty Jaxx One Piece Series 6 Luffy Gears Hadir di Blibli

Rabu, 10 Januari 2024 - 15:22 WIB
loading...
Eksklusif, Mighty Jaxx One Piece Series 6 Luffy Gears Hadir di Blibli
(foto doc. Blibli)
A A A
JAKARTA - Kabar gembira buat kamu para pecinta One Piece. Pasalnya, pada 10 Januari 2024 akan diluncurkan Mighty Jaxx One Piece series 6 (Luffy gears) serentak di empat negara, yaitu Australia, Taiwan, Thailand, dan Indonesia.

Seperti diketahui, One Piece merupakan manga Jepang karya Eiichiro Oda yang bercerita tentang perjalanan Luffy mengarungi samudra untuk mencari harta karun dan menjadi raja bajak laut. Tidak hanya sebagai komik, One Piece pun juga dirilis dalam bentuk TV series yang tentunya banyak digemari pula.

Di masing-masing negara, Mighty Jaxx akan melakukan kerja sama dengan satu partner. Di Indonesia, Blibli terpilih menjadi exclusive Mighty Jaxx online partner untuk penjualan action figure ini.

Sebagai partner eksklusif di Indonesia, para pecinta action figure (mainan miniatur) dan nakama, sebutan bagi penggemar one piece, bisa memesan di Blibli sejak 10 Januari 2024. Psst, action figure ini hanya tersedia terbatas, lho.

Selain itu, tersedia promo menarik, yaitu jika membeli 1 tray (isi 6 pieces), 12 pembeli akan mendapat free 1 acrylic box. Kesempatan ini juga terbatas. Hanya tersedia dalam periode pembelian mulai 10-20 Januari 2024.

Sebagai partner online eksklusif dari Mighty Jaxx, maka akan ada toko online resmi (official store) Mighty Jaxx di Blibli, dengan jaminan produk 100% orisinil bagi penggemar koleksi action figure dan mainan miniatur.

Pecinta mainan miniatur di Blibli juga bisa belanja kebutuhan dengan didukung layanan pengiriman cepat meliputi 2 Jam Sampai, Same Day dan Instant, serta bebas ongkos kirim (ongkir) dan ragam pilihan pembayaran yang aman dan mudah.
Eksklusif, Mighty Jaxx One Piece Series 6 Luffy Gears Hadir di Blibli

Mighty Jaxx One Piece Series 6 Luffy Gears. (Foto: dok Blibli)

One Piece Series 6 Hanya Khusus Luffy Gears
Mighty Jaxx One Piece Series 6 Luffy Gears ini merupakan series khusus menampilkan semua gears dari Luffy dimana Luffy Gear 5 sebagai chase/rare variant yang jarang dan menjadi keberuntungan jika bisa mendapatkannya dari blind box-nya.

Mighty Jaxx One Piece Series 6 ini menampilkan 7 action figure yang bisa dikumpulkan dalam kotak satuan dengan satu karakter acak, atau paket yang berisi enam karakter (tanpa ada yang sama). Action figure keluaran Mighty Jaxx ini hasil karya seniman Jason Freeny, yang tetap menampilkan gaya ikonik yang disebut Freeny’s Hidden Dissectibles berupa setengah terlihat x-ray atau anatomi bagian dalam tubuh karakter.

One Piece Series 6 ini juga sebagai pelengkap series-series sebelumnya dan menjadi must have items karena Luffy merupakan karakter utama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)