Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Jaksel, Liliana Tanoesoedibjo Jelaskan Tujuan Pendirian Partai Perindo

Rabu, 10 Januari 2024 - 15:15 WIB
loading...
Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Jaksel, Liliana Tanoesoedibjo Jelaskan Tujuan Pendirian Partai Perindo
Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo Liliana T Tanoesoedibjo menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Lapangan Musyawarah Insani, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah di Lapangan Musyawarah Insani, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024) siang. Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo Liliana T Tanoesoedibjo pun menjelaskan pendirian Partai Perindo pada ratusan warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Tujuan dari Partai Perindo didirikan untuk kesejahteraan masyarakat," ujar Liliana pada ratusan warga di lokasi, Rabu (10/1/2024).



Menurutnya, salah satu simbol dari Partai Perindo yang berjuang untuk kesejahteraan masyarakat adalah Gerobak Perindo. Partai Perindo memberikan gerobak gratis pada wirausaha kecil, pada orang-orang yang mau berusaha dan mampu berusaha tapi tak punya modal atau gerobak.

"Mereka mau berusaha dan mampu berusaha, tapi tak punya gerobak atau gerobaknya sudah rusak, itu kita bantu. Itu simbol perjuangan dari Partai Perindo dan program ini sudah kami lakukan sejak lama. Kita tak diam, tapi kita bergerak bersama rakyat dan maju bersama rakyat," tuturnya.

Ketua Umum Kartini Perindo itu menerangkan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu pun mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dan bazar murah pada hari ini. Tujuannya membantu masyarakat sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu.

"Harapannya dengan adanya acara seperti ini masyarakat sangat senang sekali, terbantu, dan mereka merasa kita memperhatikan mereka, terpenting kita hadir tuk mereka, kita bersama-sama berjuang tuk rakyat," jelasnya.

Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo itu menuturkan dirinya bersyukur lantaran masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Sebabnya, kegiatan tersebut sangat bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.



"Mereka sangat antusias dan mereka sangat suportif sekali, mereka ingin sekali, terutama ibu-ibu ini ingin jumpa dengan kami semua. Kita lihat banyak di sini juga bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah usia lanjut, mereka memerlukan pemeriksaan kesehatan gratis. Mereka ada yang sudah 4 tahun belum periksa kesehatan sehingga ini sangat berguna bagi mereka dan mereka mendapatkan obat untuk pemeriksaan hari ini," terangnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2569 seconds (0.1#10.140)