Caleg DPR RI Liliana Tanoesoedibjo Imbau Masyarakat Tak Golput di Pemilu 2024

Rabu, 10 Januari 2024 - 14:53 WIB
loading...
Caleg DPR RI Liliana Tanoesoedibjo Imbau Masyarakat Tak Golput di Pemilu 2024
Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo Liliana T. Tanoesoedibjo mengimbau masyarakat untuk tidak golput pada Pemilu 2024. Foto/MPI/ari sandita
A A A
JAKARTA - Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Liliana T. Tanoesoedibjo mengimbau masyarakat untuk tidak golput pada Pemilu 2024. Liliana mengajak masyarakat untuk memilih partai dan calon pimpinan bangsa yang didukungnya.

Hal itu dikatakan Liliana saat menghadiri bazar Partai Perindo di di Lapangan Musyawarah Insansi, kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (10/1/2024).

"Saya mau sosialisasi untuk hari ini, nanti pada saat Pemilu tanggal 14 Februari, ibu-ibu, bapak-bapak harus nyoblos yah, harus yah, karena itu perjuangan kita, kita harus nyoblos, kita harus dukung partai mana yang ibu bapak dukung yah," ujarnya di lokasi, Rabu (10/1/2024).



Menurut Liliana, 14 Februari 2024 menjadi momen penting bagi masyarakat Indonesia untuk menentukan masa depan Indonesia ke depan. Maka itu, Liliana mengajak masyarakat untuk tak golput. Dalam kesempatan itu, Liliana juga menyosialisasikan Partai Perindo, yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres 2024 Ganjar Pranowo.

Menurut Liliana, Partai Perindo merupakan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap yang memiliki nomor urut 16 dalam kertas suara di Pemilu 2024. "Masyarakat harus ke TPS untuk memilih yah karena itu satu momen penting tuk rakyat Indonesia, mereka bisa memilih DPR RI, mereka bisa memilih DPRD di situ, dan Presiden, juga DPD," tuturnya.



Liliana menjelaskan, saat pencoblosan nanti setidaknya bakal ada 4 kertas suara. Kertas suara berwarna abu-abu untuk memilihan presiden, kertas suara berwarna merah untuk memilih DPD, kertas suara berwarna kuning untuk memilih DPR RI, dan kertas suara warna biru tuk memilih DPRD. Kecuali di wilayah tertentu, seperti Banten bakal ada 5 kertas suara.

Ketua Umum Kartini Perindo itu menambahkan, masyarakat yang hendak mendukung Partai Perindo pada Pemilu 2024 bisa mencoblos kader-kader Partai Perindo yang mencalonkan dirinya, baik di tingkat DPRI RI, DPRD, maupun DPD. Apalagi, dia juga menjadi Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo bernomor urut 1.

"Nah di sini Partai Perindo, DPR RI-nya, saya mencalonkan diri sebagai DPR RI di DKI 2, jadi Jaksel, Jakpus, dan Luar Negeri. (Kertas suara) Warnanya kuning ini DPR RI, tapi kertasnya lebih gede dari ini, ini cuman contoh, kalau dibuka ibu-bapak bisa nyari Partai Perindo ada di nomor 16, disitu ada nama saya, kalau mau coblos silakan," katanya. Ari Sandita - Sindonews
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4050 seconds (0.1#10.140)