Doa Hary Tanoesoedibjo untuk HUT ke-51 PDIP: Semakin Maju dan Dicintai Rakyat

Rabu, 10 Januari 2024 - 13:53 WIB
loading...
Doa Hary Tanoesoedibjo untuk HUT ke-51 PDIP: Semakin Maju dan Dicintai Rakyat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) . HT pun memanjatkan doa agar PDIP semakin maju dan terus dicintai rakyat.

"Saya atas nama Partai Perindo mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-51 untuk PDI Perjuangan. Doa kami PDI Perjuangan semakin maju dan dicintai rakyat," ujarnya melalui ucapan video yang ditayangkan dalam acara ulang tahun PDIP, Rabu (10/1/2024).



HT juga berharap agar PDIP terus bisa menjadi pondasi di Indonesia. Hal ini khususnya untuk menuju Indonesia Emas.

"Serta menjadi pondasi penting menuju Indonesia Emas," ucapnya.

Tak lupa, ia juga mengucapkan selamat secara khusus kepada Megawati Soekarnoputri sebagai Ketua Umum PDIP. HT pun menyebut bahwa Presiden ke-5 RI itu sosok yang tangguh.

"Selamat juga kepada Ibu Megawati Soekarnoputri Ketua Umum PDI Perjuangan yang hebat dan tangguh. Selamat juga kepada selurug jajaran pimpinan dan kader PDI Perjuangan," tutur dia.

HT lantas mengajak PDIP untuk terus bekerja sama menyambut Pemilu 2024 mendatang.



"Maju terus mari kita bergandengan tangan memenangkan pileg dan pilpres 14 Februari 2024 untuk Indonesia yang lebih baik," tutup HT.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)