Hadiri HUT ke-51 PDIP, Puan Maharani: Kami Akan Terus Bersama Rakyat

Rabu, 10 Januari 2024 - 11:23 WIB
loading...
Hadiri HUT ke-51 PDIP, Puan Maharani: Kami Akan Terus Bersama Rakyat
Ketua DPP PDIP Puan Maharani menghadiri perayaan HUT ke-51 PDIP di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024). FOTO/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP ) Puan Maharani menghadiri perayaan HUT ke-51 PDIP di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2024). Puan menegaskan partai besutan Megawati Soekarnoputri itu akan terus bersama rakyat.

Puan tiba di lokasi pada pukul 09.50 WIB setelah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ia mengenakan pakaian bernuansa hitam.

Ketua DPR itu menyampaikan ucapan selama kepada seluruh kader, struktural, dan simpatisan partai atas peringatan HUT ke-51 PDIP. "Kepada seluruh kader, struktural, simpatisan, dan seluruh masyarakat Indonesia, saya mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada PDI Perjuangan ke-51," kata Puan Maharani.



Menurut Puan, peringatan hari ulang tahun yang telah melampaui lima dekade itu dapat membawa kedamaian, berkah. Ia juga memastikan partainya akan terus berpihak pada kesejahteraan rakyat.

"PDI Perjuangan akan selalu bersama rakyat. Menangkan rakyat untuk 2024," kata Puan.

Sebagai informasi, peringatan HUT ke-51 PDIP mengusung tema Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang. Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto menjelaskan soal rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-51 PDIP digelar pada 10 Januari 2024.

Hasto melanjutkan, peringatan HUT ke-51 PDIP merupakan momentum untuk melakukan kritik-otokritik atas perjalanan PDIP dan rekam jejak sejarah yang begitu panjang. Peringatan HUT ke-51 PDIP akan dilaksanakan secara sederhana tetapi khidmat. Hal ini mengingat ini bersamaan dengan Pemilu legislatif dan Pemilu presiden, sehingga yang diundang nanti hanya 51 orang sesuai dengan usia PDIP.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)