Kunjungan ke DIY, Mahfud MD Kumpulkan Relawan dan Tim Pemenangan Daerah

Rabu, 10 Januari 2024 - 00:04 WIB
loading...
Kunjungan ke DIY, Mahfud MD Kumpulkan Relawan dan Tim Pemenangan Daerah
Cawapres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD mengumpulkan relawan dan TPD Ganjar-Mahfud, di DI Yogyakarta, Selasa (9/1/2024) malam. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Cawapres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD mengumpulkan relawan dan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud, di Hotel Royal Ambarrukmo, DI Yogyakarta, Selasa (9/1/2024) malam. Puluhan relawan hadir dalam pertemuan tersebut.

Pertemuan relawan sendiri berlangsung tertutup dan berjalan cukup lama. Sekira 2,5 jam Mahfud MD memberikan pengarahan kepada para relawan pendukungnya. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memenangkan Pilpres 2024.

"Ada TPD seluruh DIY provinsi dan kabupaten kota lalu beberapa kelompok relawan, " terang Mahfud.



Mahfud mengatakan, pada pertemuan kali ini datang ada 43 orang. Jumlah tersebut cukup banyak karena pihaknya memperkirakan hanya 28 orang yang bakal datang. Namun karena yang dateng 43 orang maka jumlahnya cukup banyak.

"Artinya antusias relawan di DIY cukup besar," ujarnya.

Untuk DIY, sambung Mahfud, dirinya menganggap larinya sudah cukup kencang. Dia berharap nanti ke depan tidak ada batu penghalang, sehingga dirinya bersama Ganjar Pranowo bisa menang.

"Mudah-mudahan tidak ada batu penghalang, mudah-mudahan sesuai target," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8118 seconds (0.1#10.140)