Hary Tanoesoedibjo di Mata Anggota Bamagnas: Sosok Dekat dengan Rakyat

Selasa, 09 Januari 2024 - 19:46 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo di Mata Anggota Bamagnas: Sosok Dekat dengan Rakyat
Salah satu jemaat yang hadir dalam ibadah dan perayaan Natal, Pendeta Taripar Tambunan mengatakan sosok Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) adalah orang yang dekat dengan rakyat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Salah satu jemaat yang hadir dalam ibadah dan perayaan Natal, Pendeta Taripar Tambunan mengatakan sosok Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) adalah orang yang dekat dengan rakyat.

Hal tersebut diungkapkan Taripar usai acara ibadah dan perayaan Natal bersama anggota dari Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas), DKI Jakarta, Banten, Depok, Bekasi, dan Yayasan Simrs Khanza Indomesia (Yaski).

"Hary Tanoesoedibjo tentu adalah orang yang dekat sama rakyat dan juga buktinya apa? Kita berjalan dengan lancar ibadah keagamaan, khusuanya Bamagnas," ujar Taripar di iNews Tower, Jakarta, Selasa (9/1/2024).

Taripar berharap dengan adanya silaturahmi dalam acara tersebut bersama dengan anggota Bamagnas dan Yaski untuk mempersatukan persaudaraan umat Kristiani.

"Saya berharap dengan adanya ini mari kita silaturahmi dengan persaudaraan antara dengan umat Kristiani khususnya jadi satu," tutur Taripar.

"Dan juga yang kedua, kalau saya lihat dari Pak Hary Tanoe selain dia dekat kepada rakyat, dia adalau satu sosok figur yang paling baik karena kenapa? Dilihat dari UMKM, asuransi, dan lain sebagainya, maka dari itu pokonya is the best deh," pungkas Taripar.

Sebelumnya, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menginginkan Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamagnas) harus memiliki otoritas sebagai sebuah organisasi agar bisa fokus menyatukan para umat Kristiani di Indonesia.

Hal itu diungkapkan HT usai menghadiri acara ibadan dan perayaan Natal di iNews Tower, Jakarta, Selasa (9/1/2024).



"Cuma saya lihat belum maksimal (kesatuan umat Kristiani), jadi tadi saya katakan kalau mau maksimal tentunya harus punya otoritas itu, otoritas bukan untuk dipakai yang tidak baik tapi otoritas untuk mengatur bicara bijak bagaimana umat Kristen ini bisa satu dengan tubuh Kristus," ujar HT.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1285 seconds (0.1#10.140)