Hampiri Pendukungnya usai Debat Pilpres 2024, Ganjar Pranowo Semringah

Minggu, 07 Januari 2024 - 22:44 WIB
loading...
Hampiri Pendukungnya usai Debat Pilpres 2024, Ganjar Pranowo Semringah
Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghampiri pendukungnya yang setia memberikan dukungan selama jalannya debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2024). Foto: MPI/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghampiri para pendukungnya yang setia memberikan dukungan selama jalannya debat ketiga Pilpres 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2024).

Momen ini terjadi ketika selesainya capres memberikan pernyataan tertutup. Ganjar langsung mendatangi barisan pendukung Ganjar-Mahfud yang berada tepat di depan panggung debat.



Mantan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu menyalami satu per satu pendukungnya. Setelah menyapa dan bersalaman dengan pendukung, Ganjar mengajak untuk melakukan foto bersama.

Di momen foto bersama ini, Ganjar kembali mengenakan kaca mata hitam yang dipadukan dengan baju Top Gun. Kemudian, para pendukung paslon nomor urut 3 ini menyanyikan yel-yel untuk Ganjar.

Dia tersenyum semringah saat momen ini. "Terpesona, aku terpesona. Memandang, memandang Mas Ganjar, Pak Mahfud," teriak yel-yel dari para pendukungnya.

"Terima kasih, terima kasih," jawab Ganjar.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)