Kunjungi Lampung, Siti Atikoh Disambut Kesenian Bela Diri Pincak Khakot

Selasa, 09 Januari 2024 - 11:36 WIB
loading...
Kunjungi Lampung, Siti Atikoh Disambut Kesenian Bela Diri Pincak Khakot
Siti Atikoh Supriyanto istri Capres Ganjar Pranowo disambut atraksi bela diri Pincak Khakot. Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
LAMPUNG - Siti Atikoh Supriyanti , istri calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo, melakukan safari politik di Lampung dan Palembang. Berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Tiba, Atikoh tiba di Bandara Internasional Radin Inten II, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung pukul 08.40 WIB.

Kedatangan Atikoh langsung mendapat sambutan meriah dari para relawan partai pengusung dan pendukung Ganjar-Mahfud. Tarian kesenian khas Lampung termasuk kesenian Pincak Khakot ditampilkan menyambut Atikoh. Tidak hanay itu, Atikoh juga menerima bucket bunga dan kain Kapis khas Lampung.

"Kami senang menyambut ibu," kata salah satu penyambut, Selasa (9/1/2024).



"Terima kasih," balas Atikoh sambil tersenyum.

Rencananya Atikoh hari ini bakal blusukan ke beberapa daerah di Lampung seperti Lampung Selatan, Kabupaten Pringsewu, hingga Kabupaten Pesawaran.

Mantan wartawan itu rencananya melakukan safari politik pada Rabu, 10 Januari 2024 dengan blusikan ke Bandar Lampung menyapa warga sekitar. Lalu pada Kamis, 11 Januari 2024 menuju Kota Palembang, Sumatra Selatan dan melanjutkan kegiatan di daerah tersebut hingga Jumat.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2087 seconds (0.1#10.140)