Debat Pilpres Ketiga, Jubir TPN: Prabowo Akui dan Setujui Gagasan Visi Misi Ganjar-Mahfud

Senin, 08 Januari 2024 - 21:01 WIB
loading...
Debat Pilpres Ketiga, Jubir TPN: Prabowo Akui dan Setujui Gagasan Visi Misi Ganjar-Mahfud
Juru Bicara TPN Ganjar-Mahfud, Iwan Setiawan mengatakan Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo tampil konsisten, cerdas, sistematis, dan by data dalam debat pilpres ketiga pada Minggu 7 Januari 2024 malam. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud , Iwan Setiawan mengatakan Capres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo tampil konsisten, cerdas, sistematis, dan by data dalam debat pilpres ketiga pada Minggu 7 Januari 2024 malam.

Dia juga menegaskan secara obyektif bahwa Ganjar yang paling menguasai materi dan memaparkan visi-misi dengan jelas.



"Bahkan gagasan-gagasan yang disampaikan oleh Mas Ganjar, sungguh diapresiasi, disetujui, dan diakui oleh Capres Prabowo Subianto," ujarnya pada keterangannya di Jakarta, Senin (8/1/2024).

Sejak awal debat, dia menguraikan, mantan Gubernur Jateng itu sudah tampil memukau, menjawab dengan gagasan yang memang dibutuhkan oleh bangsa dan negara saat ini. Terutama terkait pertahanan dan keamanan serta hubungan internasional.

"Dalam menyampaikan gagasan pun kontrol emosinya luar biasa bagus. Saat bertanya pun tidak kita lihat tendensius dan menyerang pribadi," kata Iwan.

Pertanyaan yang diungkapkan Mas Ganjar juga jelas yakni untuk menggali gagasan lawan debat supaya tersampaikan kepada publik dengan jelas. Contohnya terkait alutsista bekas dan lain-lain.



"Tidak heran kemudian, Prabowo mengakui dan setuju dengan gagasan dan visi-misi yang disampaikan Mas Ganjar. Bisa dibilang ‘Prabowo lebih setuju Mas Ganjar yang jadi Presiden’," pungkas Iwan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1754 seconds (0.1#10.140)