Caleg Partai Perindo Agus Tugiman: Infrastruktur hingga Pendidikan di Banten Jadi Keluhan

Senin, 08 Januari 2024 - 18:50 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Agus Tugiman: Infrastruktur hingga Pendidikan di Banten Jadi Keluhan
Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil 5 dari Partai Perindo, Agus Tugiman menyoroti sejumlah permasalahan, yang menjadi keluhan dari masyarakat di Banten. Foto/Muhammad Refi Sandi/MPI
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD Provinsi Banten Dapil 5 dari Partai Perindo , Agus Tugiman menyoroti sejumlah permasalahan yang menjadi keluhan masyarakat saat turun blusukan mulai dari pendidikan hingga infrastruktur berupa jalan maupun irigasi di Banten.

Hal itu disampaikan dalam Podcast Aksi Nyata #DariKamuUntukIndonesia dengan tema Meningkatkan Pemerataan Melalui Program Desa Naik Kelas, Senin (8/1/2024) sore.

"Ya rata-rata yang menjadi keluhan pendidikan, kesehatan kemudian infrastruktur seperti jalan, irigasi dan itu menjadi keluhan. Karena di Dapil Banten 5 ini rata-rata adalah pesisir utara yang berprofesi sebagai nelayan dan petani banyak kesulitan yang dihadapi terutama pemerataan yang kurang baik dan merata di setiap desa maupun kecamatan," kata Agus.



Agus maju dari Partai Perindo dikenal modern peduli rakyat kecil itu akan mewakili sejumlah wilayah di Dapil 5 Banten mulai dari Kosambi, Pakuhaji, Sepatan, Sepatan Timur, Teluknaga, Pasar Kemis, Rajeg, dan Sindang Jaya.

Ia yang menjabat sebagai Wakil Ketua TPD Ganjar-Mahfud MD Provinsi Banten itu mengaku terus blusukan turun ke desa untuk menyerap aspirasi masyarakat. Selain itu, terus memberikan pendidikan politik bagi masyarakat jelang Pemilu 2024 mendatang.

"Kita selalu blusukan dan bertemu dengan konstituen masyarakat selalu menyapa, selalu berdiskusi apa yang menjadi keluhan dan apa yang menjadi aspirasi yang ada di setiap desa. Kita juga terus memberikan edukasi dan pendidikan politik untuk 2024 mendatang," ungkapnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1939 seconds (0.1#10.140)