TPN Ungkap Alasan Pendukung Ganjar Acungkan 3 Jari dalam Debat Capres

Senin, 08 Januari 2024 - 16:15 WIB
loading...
TPN Ungkap Alasan Pendukung Ganjar Acungkan 3 Jari dalam Debat Capres
Deputi Komunikasi 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto mengungkap alasan mengapa para pendukung Ganjar Pranowo mengacungkan salam 3 jari saat hadir langsung dalam Debat Pilpres ke-3 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Deputi Komunikasi 5.0 TPN Ganjar-Mahfud , Andi Widjajanto mengungkap alasan mengapa para pendukung Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengacungkan salam 3 jari saat hadir langsung dalam Debat Pilpres ke-3 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024).

Dia menuturkan hal itu merupakan spontanitas para pendukung karena Capres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto sepakat dengan gagasan yang disampaikan Ganjar dalam debat.



"Jadi setahu saya yang saya dengar ketika dari 3 begini (nunjukin jari) itu di momen Prabowo setuju dengan Ganjar, ya Prabowo setuju dengan Ganjar ya sudah. Karena (pendukung) senang Prabowo setuju dengan Ganjar naikkan 3," ujar Andi di Media Center Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Senin (8/1/2024).

Andi menilai hal tersebut tentunya tidak mengganggu Prabowo dalam memaparkan apa yang akan sampaikan dalam debat itu. Sebab kata Andi, lokasi capres berdiri dengan tempat pendukung pasangan calon cukup jauh.

"Jadi tidak mengganggu, tidak mengganggu Pak Prabowo dan jauh dan gelap," tandasnya.

Andi menjelaskan pasca debat itu karena Prabowo beberapa kali setuju dengan apa yang disampaikan Ganjar, pihaknya juga langsung menggelar rapat.



"Kita kaget-kaget ya waktu tiba-tiba setuju satu kita masih ngangguk-ngangguk, setuju 2 udah mulai tanda tanya, begitu setuju 3 rapat kami. Kenapa ini setuju 3 kali langsung rapatkan kami, ada apa ini kenapa setuju 3 kali dalam satu kali debat gitu ya," paparnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)