Makan Bareng Prabowo, Airlangga, dan Zulhas, Jokowi Akui Bahas Pemerintahan hingga Pilpres 2024

Senin, 08 Januari 2024 - 08:32 WIB
loading...
Makan Bareng Prabowo, Airlangga, dan Zulhas, Jokowi Akui Bahas Pemerintahan hingga Pilpres 2024
Presiden Jokowi mengakui membahas pemerintahan dan Pilpres 2024 saat makan bareng Menhan Prabowo Subianto. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya buka suara mengenai pertemuannya dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dan para ketua umum partai politik koalisi capres nomor urut 02 tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi mengaku membahas mengenai pemerintahan dan juga Pilpres 2024. "Bahas pemerintahan ada bahas pilpres ada," kata Jokowi dalam keterangannya usai meresmikan Jalan Tol Pamulang - Cinere - Raya Bogor, Senin (8/1/2024).

Meski dianggap tidak netral karena bertemu dengan capres dan Ketum partai koalisi, Jokowi menilai pertemuan tersebut hanya makan biasa yang dilakukan pada hari libur. "Orang ketemu malam hari, ketemu hari libur, dan makan juga," kata Jokowi.



Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi melakukan makan bareng bersama Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana membenarkan makan berdua Presiden Jokowi dengan capres nomor urut 02 itu yang digelar pada malam hari.



"Malam ini, Bapak Presiden rileks sejenak mencoba masakan nusantara di Rumah Makan Seribu Rasa Menteng. Saat makan malam, Presiden didampingi Menhan Bapak Prabowo Subianto," kata Ari saat dikonfirmasi, Jumat, 5 Januari 2024.

Lalu pada pagi hari Sabtu, 6 Januari 2024, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan makan pagi bersama dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Istana Kepresidenan Bogor.

Pada Minggu, 7 Januari 2024 siang harinya, Presiden Jokowi melakukan makan siang bareng Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di kawasan Bogor.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)