Debat Ketiga Pilpres 2024, Puan hingga Siti Atikoh Duduk di Belakang Ganjar-Mahfud

Minggu, 07 Januari 2024 - 19:30 WIB
loading...
Debat Ketiga Pilpres 2024, Puan hingga Siti Atikoh Duduk di Belakang Ganjar-Mahfud
Sejumlah tokoh pendukung pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD duduk di belakang paslon nomor urut 3 pada saat pelaksanaan debat ketiga kandidat Pilpres 2024. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Sejumlah tokoh pendukung pasangan calon nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD duduk di belakang paslon nomor urut 3 pada saat pelaksanaan debat ketiga kandidat Pilpres 2024. Debat itu digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (7/1/2024).

Sejumlah tokoh yang paling disorot adalah Ketua DPR sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani. Ini merupakan kali pertama putri Megawati Soekarnoputri itu hadir dalam pelaksanaan debat yang dilaksanakan KPU.

Di samping Puan, terlihat ada istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti yang senantiasa mendampingi sang suami dari debat perdana beberapa waktu lalu.



Terlihat juga, hadir putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur) Yenny Wahid yang terlihat mengenakan jaket putih. Di samping Yenny, terlihat Putra Ganjar Pranowo yakni Alam Ganjar.

Diberitakan sebelumnya, debat capres akan kembali dilaksanakan pada Minggu, 7 Januari 2024. Debat yang akan diikuti Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo ini digelar di Istora Senayan, Jakarta.

Ketiga capres ini akan berdebat terkait sejumlah isu yang di antaranya; pertahanan dan keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik dan luar negeri.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2657 seconds (0.1#10.140)